Jumat, 25 September 2009

INI BARU LIBURAN

Jumat, 25 September 2009

ahahhaa senangnya liburann kali ini :)
lain dari liburan biasanya. hahhaha..
hari2 pertama sih masih dirumah aja ga ngapa2in, paling bantuin mami.
tapi trs ke puncak, makan di bandung, jalan-jalan..
asiknyaa ;p
tapi capeee.
ke puncak ga peginya ga pulangnya, sama2 macet.
padahal pas pulang hari rabu kita udah berangkat dr sana jam 7 pagi, tetep aja nyampe rumahnya juga setengah 1 siang.
ampe pegel duduk di mobil..
trs besokannya ke rumah noni ngerjain tugass.
hehhehe..
tugasnya si ga banyak sebernernya, tapi susah.
ada akun bikin analisis laporan keuangan.
ini susah banget gue sama noni ga ngerti apa2 soalnya emang blm dijelasin.
akhirnya pas ngerjainkita sambil chattingan ama nini si pintar buat nanya rumusnya.
ahahahaha..
trs ada kapita selekta.
tugasnya si simpel, nyari gambar trs ditempel jadi kolase gitu.
tapi masalahnya yg dicari tu gambar tentang pancasila2an.
jadi gambar yang membuktikn pancasila bisa mempersatukan bangsa,
sama gambar yang menunjukan sikap masyarakat yang mengancam disintegrasi pancasila.
yaa kira2 gitu dehh.
gue juga ga gitu ngerti.
untung tugasnya kelompok berdua2.
coba kalo sendiri.
behh bisa puyeng.
hahaha..
tugas kapsel yang paling lama kita kerjain. dr jam 11 siang ampe jam 5 sore!
haha.
trs ada lagi tugas ekonomi disuru bikin proposal buat gradnite.
nahh ini tugas kelompok juga, ber4.
jadi gue, noni, rora, sama aash.
kan proposal banyak tuh, jadi kita bagi2 deh.

akhirnya jam setengah 7 malem gue sama noni selesai ngerjain semua tugas.
yeeyy! :)
trs kita mandi abis itu prgi ke sency makan.
hehehehehe..
abis makan kita beli sour sally.
asikk udah lama ga makan sour sally. hehhee
pas pulng aku kekenyangan banget ampe begah.
akhirnya aku sama noni duduk nonton take him out indonesia ampe stengah 1 an baru tidur.
ahahahahahha..

menyenangkan sekali hari- hari ini.
ini baru namanya liburann.
ahahahahahaa ;p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar